Sabtu, 02 November 2019

MotoGP: Fabio Quartararo Membungkam rekor Marquez

Bandung, Otomotif Indonesia - Marquez yang baru saja memenangkan gelar juara dunia kedelapan dalam karirnya kini hanya berjarak satu gelar lagi untuk mencapai rekor yang pernah ditorehkan Valentino Rossi.

Namun satu langkah itu bakal dia dapatkan dengan penuh tantangan dan tidak menutup kemungkinan rekor tersebut cuma angan yang tidak pernah Marquez raih.

Fabio Quartararo, seorang rookie yang digadang bisa membungkan rekor Marquez di MotoGP, bahkan Valentino Rossi juga dibuat kaget oleh performa Fabio.

"Dia sudah bagus sejak 14 atau 15 tahun, Saya yakin dia akan semakin baik dimasa depan, saya juga tidak menyangka dia secepat itu" jelas The Doctor.

Dalam beberapa balapan kebelakang Marquez pernah mengaku kesulitan untuk melalui Fabio dalam duel yang pernah mereka lakukan di lintasan, sekarang Marquez ada lawan.

Prediksi Fabio dapat membungkam  rekor Marquez sangat logis karena dia mampu bersaing di depan walaupun masih menyandang status rookie dan belum bergabung di tim pabrikan.

Rossi menilai Yamaha harus mempertahankan kontrak Fabio yang bakal habis 2020. "Yamaha gila, bila tidak melakukannya,".

Komentar tesebut menyiratkan bahwa Rossi yakin Yamaha punya kesempatan menang melalui tangan Fabio Quartararo dan mengungguli Honda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar